Selasa, 10 Februari 2009

FAAAT!

crazy! hari ini gue makan banyak gila, ga tau knp. tp ya seperti biasa walaupun gue banyak makan tp yaaaaaa hem tetep aje badan gue kecil kaya upil kelindes mobil terbang kena angin jatoh diterotoar keinjek orng buta kesurupan lalu pingsan (ngelawak?) haa apa bgt deh gue. nih ya, dr sarapan roti ++ susu disekolah makan ayam& nasinya abis pulang sekolah gue di ajakin ke acong, sebuah warung yg berada di depan sekolah cendrawasih yg menjual makanan yg enak& menggugat selera lo untk makan disana hanya beberapa langkah saja dr sklh gue kesana, hem DAAAN disana gue makan roti bakar sama milo gt sumpah itu lezatos paraaaaah men lo harus nyobain oyeeeah (lebay& promosi) abis makan gue LANGSUNG KE KEMANG, DAN DI KEMANG gue makan ayam lg (gila perut gue apa yaa) sambil nunggu, gue ke kem chicks beli pasta salad dan oh ituuuuuuuuuuuu sangat menggoyang lidah yaa. EH EH masa pas gue ngantri di cashienya ya masa ada kakek kakek bule gt kan ya, dia kan beli roti yg panjang itu apa namanya lupa, eh terus masa ya roti itu dipukul ke kepala gue wah dasar yaudh gue langsung nyengir begitu pula penjaga kasirnya sm ibu bule didepannya yg lagi bayar& kakek itu sendiri, weleh dlm hati gue dasar gokil lu semue zzzzzzzzzzz. udh gitu gue kan di jemput di al-azhar kemang ya, trus gue disuruh ketemu mamaku dulu di sekolah adek aku (ceileh, mama)udh gitu gue diajak makan lg sm emak gue gile kalo nolak ga enak ya udh gue acept aja deh. udh makan pulang ke rmh tak lama kemudian papaku pulang dr kantor bawa oleh oleh (acik acik) dan lo tau oleh olehnya apa? ya bener! MAKANAN again boseeen dah gua, dan itu emng buat gue yasudah lah gue makan soto betawi itu dgn rasa yg ah! pengeeeeen.............. DAN AKHIRNYA HABIS DOOOOONG, GUE! sambil menyelam minum air (nyambung) walaupun makan banyak ----> badan tetep kecil! HAHA SIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar