Rabu, 22 April 2009

Disney On Ice

KEREN! ya itu yg gue rasa setelah nonton Disney On Ice. sebenernya sih acaranya ga begitu penting tp sumpah lo ga nonton lo bukan anak asik men lo bukan princess yg sebenernya(?)

nah berawal dr selasa yg memalaskan, bangun mandi sikat gigi pake baju shalat(kalo sempet:P) minum susu pake sepatu pamit and go to school! after that of course im late-_-" its my "kebiasaan" hahahahahaha &kena omel guru-guru. they said "ya ampun dhil kamu ga malu telat terus kamu kan anak perempuan harusnya malu dong" "telat lagi telat lagi, yaudh ntar istirahat kamu nyapu ya yg bersih" "ini lg telat seumur hidup" "ckck kebiasaan, rmh kamu dmn sih?" sampe ya ada kaka kls gue si AMBON cak cakin gue "AWAS SI RATU TELAT" yayayaya

KRIIIIIING! bel tanda pulang sekolah. RING RING my phone was ring ring zzzzz its my brother, im dont understand because he live in Bandung and dont calling me dlm jangka waktu yg cukup lama yeah. ternyata dia ngajakin nonton disney bok!-,- kaget. ya gue accept aja, haha.

17.45an my brother drive me at my friend's, Ivy. ya langsung gue masuk ganti baju blah blah dan sebagainya. bener! kita telat 20 menitan gt, kita nonton yg jam 18.30 dan di senayan itu trafic jam parahhhhhhhhh. gilaaaaaaaaaaaaa sayang bgt sumpah. pas gue nyampe ada si Snow White lg kissing kissing sm pangerannya itu berarti story of Snow White is finds her true love --> habis. eits, tp gue msh kesempetan nonton Pincess Ariel, Cinderella, Sleeping Beauty, and Mulan. gue dan yg lain nonton di Platinum B yg kalo hari biasa harganya 495.000 and i watching it with my familly yeeeaaah, seru kan its fun.

all Princess make their wishes come true and WONDERFULL TOLD THROUGH ARTISTIC SKATING AND ACROBATICS. sumpah itu yg bikin gue bisa bilang keren ke acara ini, penari penarinya keren parah dia jago bgt PROFESIONAL gila suka gue top markotop deh pokoknya haha. yg paling gue suka story of Cinderella menurut gue itu yg paling menarik yg atraksinya sampe gue terkagum kagum deh hahahahaha

perut keroncongan nih, gue makan di blok s(pasti pada tau kalo ga tau ya gpp HAHAHAHA) steak hemmmmmmm yamy(kalo ini ga tau, namanya kebangetan boy) dan penutup yg mengasyikan hem tebak? ya "es podeng" kalo ga salah namanya itu, eh iya deng bener namanya emng itu zzzz

capek. itu yg gue rasakan keesokan harinya and well hari ini ga ada yg bacot masalah "terlambat" hemmm aku mau berubah kok para guru:D. shitttt!
(baca: gue ga masuk)

p.s: ini real story loh, thanks and enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar