Kamis, 09 April 2009

thursday not so bad but..........

yeah hari ini dimana orng orng dewasa nyoblos(skrng udh ganti, jadi nyontreng) partai partai apalah yg disuka ga peduli haha. hari ini juga gue, ivy, arra dan tmn lainnya latihan dance (but im lie supaya dibolehin jalan HAHAHA)

berawal di pagi yg kacau, tiba tiba ada orng yg tidur disebelah gue zzz ternyata itu my bradah! gue kaget! dlm keadaan sadar ga sadar gue bilang "hah? ini siapa? micko? kok ada disini? mimpi ya? bukannya di bandung?" dgn gaya nada ngantuk sambil ngeraba raba mukanya haha tololnya gue. udh agak siangan my mother waking up we to take a bath and than go to jamban(ga deng walking walking gitcu)

udh selesai begitu begini kita lets go ke darmawangsa, kita ke rmh yg di darmawangsa deh. father mother and brother nyontreng nyontreng. gue dan adik adik di rmh cerita cerita gt HA HA, abis itu we on the way to restaurant jimbaran, pas lg makan hp bunyi, ivy nelfon katanya udh sampe rmh gue yg di darmawangsa zzzzzzzzzzz gue kaget! makan pun ga tenang! abis makan langsung pulang lg. udh nyampe gue minta izin deh latihan dance di sekolah(but im lie, im sorry all) gue di anterin sm kakak gue, sepupu gue, & tmn kakak gue. udh nyampe disekolah kita yg pergi lg deh ke pim naik taxi

hemmmmm hal pertama di pim yaitu ke hero, biasa, nitip barang boyyy. abis itu kita ke 21nya deh. kita di situ berbincang bincang take a photo and waiting someone HAHAHAHA lg asik asiknya tuh -SEBENERNYA INI INTI CERITANYA- you knooooooooooooooooooooow my sandals was abal *fadhilla sand a nudge* copot gt hua gue malunya seperempat mampus yg liat cuma ivy arra doang, yaudh gue beli aja sendal di hero tuh harganya 20an gt gpp lah haha z ckckckck gue jalan pake sendal jepit lo bisa bayangin hah? but i don't care don't worry lah be happy :D tetep stylish kok gue haha

abis itu makan di chicken story tp gue cuma minum ice capucino doang haha, lalu ke smoking area ga ngerokok sih cuma numpang nge charge doang -_----- and take a photo huahaha. abis itu arra misah deh sm her boyfriend ga tau kemance. gue sm ivy jalan jalan deh sok heboh gt tp emng kita heboh, sok asik tp emng kita asik, sok gaul tp kita emng g4uL haha-,-

pas detik detik menjelang pulang, kita telfon arra supaya pulang because we sudah di calling calling sm we perents. eh dodoke si arra malah pulang duluan sm pacarnya errrrrrrrrrrrrrrrr. yaudh kita pulang naik taxi berdua dgn hati deg degan campur bt, dan gue nombokin bayar taxi subhannalah ya allah apyuuuuun deh.

udh kita sampai di century polim kita pulang ke rmh masing masing, ivy pulang, dan aku pulang. seblm pulang aku ke barito dulu beli makanan ikan sm kelinci lucuuuuuuuuuuuu bgt deh hahaha. abis itu kita pulaaaaaaaaaaaaang deh dgn selamat sampai tujuan, my bradah cs ntar dimana, biasa lah ya. byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar